Rabu, Oktober 14, 2009

Bleach Ala Jenny_Edokazamabourdon (buat Bleach Maniak)

Chapter 1

Ini smuanya gara2 AIZEN! Dah dulu kerjaannye ngerampok pisang nya ukitake mulu. Ampe perang pisang dan ukitake jantungan.

sankin sibuk dgn banana war, waktu itu saya lupa harusnya pakai jas dan clana. Tapi knapa renji tdk mengingatkan saya?. Lalu saya potong gajinya renji, sebayak 3%.

kemungkinan renji dendam dgn ptg gajinya, maka dia menghancurkan WC rmh saya.

Slama wc rmh ku rusak, saya numpang wcnya hitsugaya taichou. Trima kasih.

beberapa hr kemudian, renji msk ke rs. Karena kepleset kulit pisang dan saya ksh baygon. Saya sempat panik krn renji dah skarat. Terpaksa manggil orihime.


Chapter 2

Setelah 2 hari kemudian, renji sudah pulih dan sehat kembali. Saya senang skali.

esokan harinya. Saya suruh renji untuk carikan tukang untuk ngebenerin wc rmh saya. Renji sdh menemukan tukangnya tetapi koq anak kecil. Dah gt namanya sama dgn saya. Saya pun ketawa ngakak.



eh ternyata renji kesel. Tak lama kemudian renji menghancurkan rmh saya. Nasib nasib gak punya rmh untuk sementara.

Kemudian saya diberi tumpangan untuk tinggal sementara di rumah ukitake taicho. Skrg ukitake dah gak jantungan lagi.

Saya pun berfikir, tak enak hati sm ukitake. Masa numpang terus slama rmh di bangun.

saya lbh baik ngambil yg positif, yaitu turun ke bumi dan cari rmh kontrakan slama rmh di bangun.


Chapter 3

Saya msh berfikir klo turun dunia masa sendirian. Hmm.. Apa saya ke rumah toushiro dulu apa yak? Buat nemenin saya turun ke dunia dan nyari rmh kontrakan.

saya pergi ke rmh toushiro di tengah malam. Saya ketuk pintu yg buka c matsumoto. Ya ampuun.. Matsumoto cuman pake bh dan clana pendek.

saya mau pingsan tp gak bisa. Yaa.. Saya ngomong smbl buang muka dan muka saya ampe merah.

untungnya toushiro blm tdr. Tp tampang raut muka toushiro aneh, di kira saya mau numpang wcnya lg.

akhirnya toushiro mau menemani saya. Saya cukup beruntung.

pada saat saya mau meninggalkan soul society. Sblm itu, saya dapat sepucuk surat dari orihime


Chapter 4

saya buka itu surat. ternyata surat tagihan bayaran sekolah si orihime slama 3 bulan. karena lagi itu saya minta bantuan orihime untuk menyembuhkan renji.

haa.. nasib. dah turun di bumi. eehh.. baru juga nginjek kaki.. tak sengaja saya nginjek buntut anjing. waa... saya di kejar2 anjing. sial.

toushiro cuman ketawa ketiwi doank. bukannya nolongin saya. hiks.. toushiro jahat.

akhirnya itu anjing dah gw bikin ko. karna gw keluarin senbonzakura aja dah. biarin skalian mati aja itu anjing.

haah... sampai saat ini saya belum dapat rumah kontrakan tetapi saya bertemu orang yang sangat baik. dia namanya sasori danna. dia memberiku untuk tinggal di tempatnya untuk sementara.


Chapter 5

Saya tiba di rmh sasori. Saya kaget koq banyak makhluk - makhluk aneh. Saya pikir mreka itu.. Semacam alien. Pas saya tanya ternyata bukan. Tapi koq kyk manusia zaman kuda ya. Wah ajaib skali. Hmm.. Saya msh memikirkan.. Sebenernya saya dan toushiro nyasar di negara mana yaa?

pas makan malam, saya sangat menikmati hidangan makanannya. Stelah saya kelar makan. Saya bertanya ke sasori masakan apa yah koq rasanya enak skali. Ternyata.. Ternyata.. Saya makan daging hiu. Saya Langsung eneg n pingsan.

Pantas saja toushiro gak mau makan. Haah..

esokan harinya, saya dapat brita tentang aizen di tv. Ktnya aizen jd tarsan. Waduh.. gara2 kalah judi pisang.



Chapter 6

ternyata tarsan itu ada ya. kupikir cuman hanya bohongan.

setelah saya liat berita. saya langsung pergi untuk melanjutkan mencari rumah kontrakan. ternyata saya nyasar di kota solo.

waktu di jalan saya tak sengaja liat ada renji lagi genjot odong2. wahh.. pantes saja dia hampir tiap hari di kedai pisang mulu. ternyata itu kerja sampingannya. saya rasa gak cocok amat. knapa gak kerja jadi badut gorila yak.


haahh... dah sore masih blm dapet. huff.. eh tak sengaja lagi saya liat ishida lagi jahit. hebat cowk bisa jahit. haa.. saya jendral kagak bisa jahit.

isenk ah saya mampir. pas saya sampai kesana tiba tiba hollow datang. Yang datang menos dan langsung ngelurin cero jengkol.

bah klo tidak di buru2 serang kota bakal bau jengkol. eehhh.. team espada juga datang dan langsung ngeluarin zenpakuto pete.

nongol shinigami aneh ngeluarin zenpakuto cabe rawit. ini pertarungan apa pada mau masak yak. saya heran. eh.. toushiro ngeluarin hyuourinmaru buat bikin es campur.


Chapter 7

haah... lama sekali ini pertarungan masaknya.

tak lama kemudian...

aahh.. akhirnya selesai juga. saya sempet di ajarin jahit sama ishida. pertarungan ini dimenangi oleh menos. karena menos memasak gado gado jengkol. tapi kota ini jadi bau. saya semprot dulu dengan senbonzakura biar wangi. scatter senbonzakura. wuzzz... ahhhh.. harum sekali.

tak lama saya dapat info bahwa soul society akan di serang oleh para espada nanti malam.

saya kembali ke soul society. skrg saya tinggal di tempat ukitake taichou lagi.


cih.. espada sudah turun.

tapi koq... knapa bawa jengkol O.O??

apa pada mau perang masak lagi yaa??
sejak kapan hollow bisa masak yak??

ahh.. pake renji telat lagi. bingung saya. klo pertarungan masak saya kagak bisa masak.

tak lama renji datang dan membawa masako 2 bungkus, garam, mecin, royco cair serba guna. perasaan saya tidak nyuruh deh. ya sudah. klo pertarungan masak saya suruh renji yang masak.

tak lama kemudian.. tiba - tiba kompor saya meleduk. wahduh renji. bikin saya malu saja. nasib nasib. dah rumah ancur, kompor meleduk. lama2 saya bom renji saja.

tiba2 shinigami aneh datang menolong renji masak dengan zenpakuto cabe rawit.
ahh.. saya pusing liatnya. lho?? lho?? tiba2 saya sakit kepala. Bruk *suara saya pingsan*


Chapter 8

ketika saya pingsan. saya bermimpi bertemu istriku Hisana^^. Istriku memberi pesan kepada ku "Jangan mudah menyerah dan juga terlalu cuek bebek dan memberi semangat", lalu dia tersenyum. ahh... hisana sangat cantik jika dia senyum (-^^-)

tak lama kemudian saya sadar dan tiba - tiba saya kangen dengan istriku dan pisang goreng buatannya^^. saya pergi kepemakaman istriku. setelah itu saya pergi turun ke bumi lagi bersama toushiro, masih mencari - cari rumah kontrak.

sekarang saya nyasar di kota jakarta. saya heran kenapa saya bisa di jakarta yaa??. saya masih bingung.. eehhh.. toushiro maen nyetop aja sebuah kendaraan yaitu BAJAJ, dan tukang bajajnya si tousan XD. tapii... saya dan toushiro tak tahu tujuannya kemana. TT_TT

Hasilnya ke kemayoran dah, tetapi perut saya lapar jadi berhenti di sebuah mall atrium deket pasar senen. saya dan toushiro makan di restoran solaria. Disana saya melihat seorang wanita mirip dengan hisana. Saya rada malu untuk mengajak berbicara, tapi coba saja dah, siapa tahu isenk - isenk berhadiah.


Chapter 9

akhirnya saya ngobrol dengan cewk itu. dia bernama jen chan.
ternyata dia itu baik, lucu, dan imut^^.

saya lagi asik2 ngobrol ada tlp masuk dari renji.
bahwa di soul society ada perang lagi. jadi saya saja yang kembali ke sana.
saya suruh toushiro menemani dia.


saya sudah sampai sana, saya dapat info lagi.
infonya... rumah saya ancur lagi gara2 nel.
hiks hiks.. padahal dah setengah.. malah ancur lagi.
kapan rumah saya jadi yaa??

tiba2 si sijigo meminta bantuan saya. tapi pas sampai sana.
ada dondochakka yang menghalangi ku
terpaksa saya melawan dulu. saya menggunakan 5 shuriken spatunya renji.
akhirnya dondo kalah. karena spatunya sangat bau XD

ehh.. tiba2 ada yang ngelmpar kulit duren dan ampe nancep di badan saya,
haduh sakit nyaa... dah kulit durennya bercampur racun pula. bikin badan saya lemas.
terpaksa saya mengundurkan diri. Dan turun ke bumi lagi.

sudah di bumi saya bertemu lagi si jen chan. dan tiba2 saya pingsan.


Chapter 10

Tiba2 Saya sadar tetapi masih di dalam perjalanan, entah tujuannya kemana yang penting singkirkan 5 duren ini yang nancep di badan saya ini.

Sesudah sampai tujuan ternyata ke rumah jen chan. Ahh.. senangnya. Rumahnya sederhana tapi bagus ada tamannya juga walau saya liatnya setengah hidup.

Lalu saya di suruh toushiro duduk. Dah saya duduk tapi kenapa toushiro megang pedang ya??? Waaaaaaaahhh… jangan2 mau belah duren dan skalian ngebunuh saya.
Pas pedangnya menuju ke duren, langsung saya ngeluarin pedang saya dan saya tahan pedang toushiro.

Saya ngamuk. Toushiro jangan kyk gini donk klo mau ngambil durennya. Ini mah namanya mau ngebunuh tau. Tiba2 toushiro nangis. Saya bingung koq toushiro malah nangis. Hmm.. bisa nangis juga nee orang.

Tak lama kemudian jen chan dateng dan bawa pisau. Ternyata mau belah duren juga. Hadoooohhh… saya langsung triak STOP. Pusing saya. Gak ada cara lain apa untuk ngambil ini duren.

Eehh.. tiba2 yang nongol ayahnya jen chan. Saya kaget karna tampangnya serem XD.
dia langsung ngambil duren di badan saya tapi koq saya di tendang2 ya. Ahh.. tambah remuk dah badan saya.

Tak lama kemudian, akhirnya smua duren dah diambil sama ayahnya jen chan. Saya intip ke dalem.
Buset dah langsung di belah dan dimakan. Mentang – mentang duren gratis. Eehh.. Waduh itu duren kan ada racunnya. Saya mau bilang jangan di makan sudah terlambat. Waahhhh… sepertinya saya kena huruman nee gara2 duren doank.


Chapter 11

Slama mereka makan duren, saya liatin dulu takutnya ada yang tiba2 pingsan.
Tapi toushiro masih nangis aja. Kapan berhenti nangisnya ya??

30 menit kemudian…….

Lho koq? Gak ada satu pun yang pingsan or mual. Wah.. ajaib. Koq bisa yaa??? *sambil garuk2 kepala*. Saya liat toushiro masih nangis juga. Terpaksa saya jitak toushiro aja. Akhirnya berhenti juga.

Eh saya di ajak jen chan… nonton tv. Waaaa… buset deehhhh… koq acaranya musik tp koq yg nyanyi cewk pake kutang doank dan celana pendek doank yaa ?? Apa kagak masuk angin yaa?? Apa enaknya yaa??. Ahh.. dah gitu boobsnya koq besar ya?? Prasaan boobs hisana gak besar2 amat. Koq bisa yaa?? Dah gitu namanya indah si Mariah carey. Aahhh.. saya jadi ngefans. XD

Saya suruh jen chan berpakaian kyk Mariah carey. Tiba2 saya di tamper habis2san sama jen chan ampe berceplak tangannya. Apa saya salah ngomong ya?? TT_TTa. Haduhh.. dah saya ketusuk duren ditambah di tampar pula. Nasib nasib.

Trut trut trut… wah, hp saya bunyi. Saya angkat ternyata tlp dari soi fong. Saya dapet kabar renji masuk rs lagi, gara2 ketabrak becak gin ichimaru. Hobby banget renji masuk ke rs. Sudahlah, saya bawa jen chan ke soul society dan toushiro di rumah jen chan.

5 menit kemudian

Sijigo taichou datang menjenguk renji dan memberi surat edaran ke pada saya. Ternyata Isi Surat edaran bahwa tanggal 26 september 2008 akan di adakan lomba. Hmm.. saya masih bingung, memangnya ada lomba apaan yaa..??. Yaahh. Smoga jangan yang aneh2 aja deh.