Rabu, November 11, 2009

Pameran Komputer

Mari Kunjungi Pameran Komputer Terbesar di akhir tahun 2009 ini. Dimana? so pasti di Pekanbaru Riau donk. Semua produk di jual dengan harga miring, terjangkau dan berkualitas. Dalam pameran RIAU COMTECH09 dihadirkan beberapa program acara dimana program tersebut dapat mempermudah pengunjung memilih produk yang diinginkan serta dapat meningkatkan hasil penjualan dari masing masing toko/vendor yang merupakan ajang pameran komputer yang terbesar di RIAU dan Kepulauan RIAU. Program tersebut diantaranya:

• Lelang Produk
melelang barang (cuci gudang) dalam pameran adalah hal yang unik dan dapat menarik minat beli pengunjung. Karena harga lelang akan dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi lebih murah dari harga pasaran. Namun dengan sistem lelang tidak menutup kemungkinan ada pengunjung yang membeli dengan harga lebih tinggi dari harga pasar. Pengunjung dapat mendaftar untuk mengikuti lelang dengan menyertakan identitas diri dan mengisi form kesanggupan lelang. Kegiatan lelang dilakukan selama hari pameran dengan dipandu oleh juru lelang. Pengunjung yang memenangkan lelang dapat langsung membawa pulang barang lelang sesudah membayar terlebih dahulu di kasir.

• Diskon Time
Sesi Diskon di tengah-tengah acara, dimana MC akan mengumumkan Diskon Harga dengan batas waktu tertentu/durasi ± 30 menit – 45 menit. Untuk besar nilai diskon ditentukan oleh Penyelenggara.